WAKIL WALI KOTA BEKASI DAMPINGI HABIB LUTFI PERESMIAN UREKA MART

KOTA BEKASI, beritajuang.com – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendampingi Habibana Muhammad Lutfi meresmikan Ureka Mart di acara Grand Opening Ureka Mart di Pesantren Annur Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara, Selasa (19/10).

Koperasi Ureka (Konsumen Umat Rejaning Karyo) merupakan koperasi yang diinisiasi oleh Habib Lutfi. Tujuannya adalah meningkatkan perekonomian umat, dengan menerapkan program perekonomian berbasis syariah.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian bantuan berupa 10 unit Ureka Mart dan penandatanganan kerjasama antara pihak Pesantren Annur dengan Pegadaian.

WAKIL WALI KOTA BEKASI DAMPINGI HABIB LUTFI PERESMIAN UREKA MART

Dalam kesempatan tersebut, sebelum dilakukan pengguntingan pita, Wakil Wali Kota Bekasi turut memberikan sambutan kepada jama’ah yang hadir, pada sambutan tersebut pria yang akrab disapa Mas Tri menyampaikan kegiatan peribadahan memang sudah diperbolehkan, dengan catatan prokes tetap dijaga dan dikontrol antara tempat dan kapasitas orang yang hadir.

“Kegiatan ini juga sekaligus merefleksi momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan peribadahan dan semacamnya memang sudah diperbolehkan, akan tetapi tetap dijaga prokes dan kapasitas pengunjungnya,” ujar Tri Adhianto.

Baca Juga:  Ini Kata Kabaghumas Saat Perwakilan PWI Hendak Ikut Vaksin di Pemkot

Program perekonomian ummat memang salah satu program prioritas Pemerintah Kota Bekasi. Diharapkan, lingkungan pesantren-pesantren dan masjid masjid tidak hanya menjadi pusat spiritual, tetapi juga menjadi pusat perekonomian.(ADV/Humas)