Monitoring Pembangunan Jalan Di Dua Kecamatan, Bupati minta agar dijaga dan Dirawat

PANDEGLANG, beritajuang.com – Pembangunan Jalan yang merupakan akses utama dan sangat didambakan masyarakat untuk kelancaran mobilitas dan peningkatan perekonomian, namun jalan yang telah dibangun harus dijaga dan dirawat pula oleh masyarakat.

“Dijaga dengan baik, dirawat, jangan dilalui oleh Kendaraan yang melebih tonase,dan juga saya minta kepada Tokoh Agama dan Masyarakat untuk melarang jika ada yang menjadikan sebagai adu balap atau ngebut ngebutan motor, karena bahaya bagi dirinya dan orang lain,”. Hal tersebut

disampaikan Bupati Irna Narulita saat monitoring pembangunan Jalan di Ruas Teluk Lada – Samaboa Kecamatan Majasari dan Sukajaya – Paniis Kecamatan Koroncong, Selasa (19/10).

Monitoring Pembangunan Jalan Di Dua Kecamatan, Bupati minta agar dijaga dan Dirawat

Bupati juga menyampaikan untuk wilayah yang Jalan nya belum dibangun untuk bersabar, karena pembangunan akan terus dilakukan secara Bertahap.

“Warga Masyarakat diharapkan bersabar, pembangunan akan terus dilakukan, karena kami pemerintah daerah akan punya program yang terus berjalan yakni Program Jakamantul (Jalan Kabupaten Mantap Betul) yang insya Allah tahun depan akan kami gulirkan”, ujarnya.

Baca Juga:  Rupbasan Cirebon Ikuti Giat Rapat Inventarisasi Masalah Rupbasan Bersama Diryantah Lola Basan