Warga Desa Nangerang Antusias dan Sadar Vaksin, Pemerintah Desa Nangerang Optimis

Warga Desa Nangerang, Kecamatan Cirinteun, Kabupaten Lebak antusias dalam melaksanakan vaksinasi.
Warga Desa Nangerang, Kecamatan Cirinteun, Kabupaten Lebak antusias dalam melaksanakan vaksinasi.

LEBAK, beritajuang.com — Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Desa Nangerang, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten, pada Senin (18/10) disambut antusias warga. Hal ini terlihat dengan banyaknya warga yang mendatangi gerai vaksinasi yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Nangerang ini.

“Kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 ini digelar bagi warga Desa Nangerang. Alhamdulilah pada hari ini terdapat 483 orang warga yang datang. Atas nama Pemdes Nangerang saya mengimbau agar warga segera di vaksin sehingga target kita tercapai dan warga Desa Nangerang bisa membentuk herd immunity,” jelas Plt Kades Nangerang, Dadun.

Dadun menambahkan dengan antusiasnya warga desa yang melaksanakan vaksin pemerintah Desa Nangerang optimis Desa Nagerang sehat dan kita semua bisa hidup normal kembali, sehingga perekonomian desa dapat tumbuh dengan baik, tuturnya kepada awak media (21/10/2021).

Sementara itu, Sertu Darjadi, Babinsa Koramil 0309/Bojong Manik mengungkapkan rasa syukurnya atas antusias tinggi warga Nangerang mengikuti vaksinasi.

Baca Juga:  Gelar Operasi Pasar Murah, Pemkot Bekasi Upayakan Pengendalian Harga

“Masyarakat Nangerang datang ke gerai vaksin atas inisiatif sendiri dan penuh kesadaran untuk mempercepat pencegahan penyebaran covid 19,” katanya.

Selain Pemdes Nangerang dan staf, kegiatan vaksinasi ini juga dihadiri pihak Koramil 0309/Bojong Manik, Bhabinkamtibmas, Pihak Puskesmas (tenaga kesehatan) serta warga.

Agus warga Desa Nangerang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa yang sudah peduli kepada masyarakat dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang sangat baik.

“Vaksin ini salah satu ikhtiar kita bersama untuk menjaga imunitas tubuh kita agar terhindar dari virus Covid 19. Semoga setelah kita semua melaksanakan vaksin ini, kita bisa hidup normal kembali,” tutupnya. (MIR)