Bolekaka, Pertama dan Satu-satunya Supermarket Dimsum di Indonesia Tahun ini

JAKARTA, beritajuang.com – Bolekaka memiliki lebih dari 50 agen dan 4000 reseller yang tersebar di 20 Kota se-Indonesia. Dimsum menjadi salah satu jenis makanan yang sangat akrab di berbagai negara. Makanan khas dari Negara Cina ini juga sangat familiar dan mudah ditemukan di Indonesia. Salah satu gerai Dimsum digital yang banyak digemari di tanah air adalah Dimsum49.

Terbukti Dimsum49 memiliki lebih dari 50 agen dan 4000 reseller yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Gerai milik anak negeri ini kini tak hanya dapat melayani pembelian melalui digital market, tetapi juga mulai merambah ke tempat distribusi supermarket dan restoran spesialis dimsum bernama Bolekaka.

Pada 3 November 2021, Dimsum49 menggelar grand opening supermarket dan restoran Bolekaka di Jalan Raya Jatiwaringin Bekasi. Di lokasi ini juga menjadi pabrik kedua dari Dimsum49.

Baca Juga:  Upaya Polisi Dalam Merubah Stigma Komplek Permata Kedaung Kaliangke Cengkareng Sebagai Kampung Syurga
Bolekaka, Pertama dan Satu-satunya Supermarket Dimsum di Indonesia Tahun ini

Hal yang menarik, Bolekaka merupakan supermarket pertama dengan ikon Pusat Dimsum Indonesia memiliki lokasi yang nyaman dan instagramable. Bolekaka tidak hanya menyediakan berbagai jenis dimsum dan frozen food berkualitas, tetapi pengunjung juga bisa menikmati sajian dimsum di restoran Bolekaka. Pemilik Bolekaka, Muhammad Kautsar berharap supermarket ini sebagai wadah customer experience bagi penggemar Dimsum49 dan memperkuat fondasi hilir dari perusahaan Dimsum49.

“Harapannya Supermarket dan Resto Bolekaka ini dapat menyediakan experience belanja dimsum serta menjawab kebutuhan bagi para penggemar dimsum di Indonesia. Tak hanya itu, harapannya tempat ini dapat menjadi kebanggaan Kota Bekasi sebagai pusat dimsum IndonesiaIndonesia,” ujarnya.