Ormas Badak Banten DPC Warunggunung.
Ormas Badak Banten DPC Warunggunung.

LEBAK, beritajuang.com– Ketua Ormas Badak Banten DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Kabupaten Lebak Eli Sahroni menyerahkan Surat Keputusan (SK) Ormas Badak Banten DPC  (Dewan Pimpinan Cabang) Warunggunung di Kantor DPD Badak Banten Kabupaten Lebak, pada Selasa (02/6/20).

Penyerahan SK tersebut dihadiri Ketua DPD, Sekjen DPD, pengurus DPD, Ketua DPC Warunggunung, dan pengurus DPC.

Ketua Ormas Badak Banten DPD Kabupaten Lebak, Eli Sahroni mengatakan, diserahkannya SK tersebut maka kepengurusan DPC badak banten kecamatan warunggunung dinyatakan sah berdasarkan Anggaran dasar dan Angaran rumah tangga (AD/ART) Ormas Badak Banten dan menjadi acuan hukum kepengurusan Ormas Badak Banten DPC Warunggunung.

“Semoga setelah sah-nya kepengurusan dapat lebih semangat dan bersinergi dengan semua pihak untuk kemajuan Ormas Badak Banten DPC Warunggunung. Tentunya tidak meninggalkan hak hak yang menjadi ruh ormas badak banten, yaitu mengadvokasi aspirasi masyarakat dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang dianggap patut untuk di apresiasi”, ujar Eli.

Sementara itu, Ketua Ormas Badak Banten DPC Warunggunung, Asep Safrudin mengucapkan sangat berterima kasih kepada ketua DPD Badak Banten Kabupaten Lebak dengan diberikan SK DPC Warunggunung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD yang mana telah memberikan kepercayaan untuk menjalankan roda Organisasi Badak Banten di wilayah Kecamatan Warunggunung, dan saya akan menjalankan tugas mengacu terhadap Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta bisa mengangkat Badak Banten lebih jaya lagi serta bermanpaat terhadap masyarakat”, tutupnya. (MIR)

 

SMSI