Pemdes Sukamekarsari Gelar Sertijab Kepala Desa Terpilih Periode 2021 – 2027

LEBAK, beritajuang.com – Setelah ditetapkannya, Husnul Khori atau sapaan akrabnya Ori sebagai kepala Desa Sukamekarsari, Kecamatan Kalanganyar, yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Lebak yang digelar pada hari Minggu 24 Oktober 2021 kemarin, Pemerintah Desa Sukamekarsari, Selasa (09/11/2021) menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala desa, dari kepala desa yang lama, Abdul Rahman kepada kepala desa yang baru, Husnul Khori bertempat di Aula Balai Desa setempat.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Forum Koordinas Pimpinan Kecamatan, diantaranya, Camat Kalanganyar ( Cece Saputra ), beserta jajarannya, Perwakilan Danramil dan Wakapolsek Rangkasbitung, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua BPD Sukamekarsari, Johari saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa yang lama, Abdul Rahman, yang telah mengabdi dari tahun 2015 hingga 2021 dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Kepala Desa Sukamekarsari, sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di Desa Sukamekarsari menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Masyarakat Desa Sukamaju Antusias Gotong Royong Pengerasan Jalan Usaha Tani (JUT)
Pemdes Sukamekarsari Gelar Sertijab Kepala Desa Terpilih Periode 2021 – 2027

“Semoga jasa-jasa Pak Abdul Rahman dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik. Dan terkhusus kepada Pak Husnul Khori sebagai kepala Desa yang baru periode 2021-2027, diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemdes Sukamekarsari yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga Desa kita dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang,” tuturnya.

Sementara Kepala Desa yang lama, Sukamekarsari menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin, bila selama 6 tahun dirinya menjabat sebagai kepala desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Sukamekarsari.