Peserta TPM sedang mengikuti test di Hotel Forbis Cilegon, pada Selasa (09/06/2020).
Peserta TPM sedang mengikuti test di Hotel Forbis Cilegon, pada Selasa (09/06/2020).

CILEGON, beritajuang.com– Lebih dari 100 orang mengikuti test pengadaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) yang diadakan oleh Balai Besar Wilayah Sungai Cidahu-Ciujung-Cidurian Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan SDA Cidanau- Ciujung- Cidurian.

Para peserta mengikuti test tertulis, test komputer, dan test wawancara. Acara dilaksanakan di Hotel Horison Forbis Cilegon pada Selasa (09/06/2020).

Diego salah satu peserta yang mengikuti test TPM berharap para panitia bersifat transparan dan terbuka terkait hasil test.

“Kami berharap panitia obyektif dalam melakukan penilaian. Kasih ruang dan kesempatan kepada anak muda untuk ikut berkiprah dalam program ini”, ungkapnya.

Diketahui awak media bahwa tingkat partisipasi pendaftar yang mengikuti Program ini sangatlah tinggi jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Bambang salah satu tim wawancara menyampaikan bahwa peserta harus menguasai betul keilmuan dalam bidang Pekerjaan Umum.

“Hitungan itu adalah dasar agar kita mengetahui terkait pekerjaan yang akan nantinya kita lakukan dilapangan”, ungkapnya. (MIR)

SMSI