Antisipasi Ganguan Kantibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota Patroli

KOTA SERANG, beritajuang.com – Personil Polsek Kasemen Polres Serang Kota Bripka Asep Bahrudin dan Briptu Danang melaksanakan patroli dan Himbauan Prokes di sekitaran Kawasan Mesjid Agung Banten Lama Kelurahan Banten kecamatan kasemen.Senin (22/11/2021).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Kawasan Mesjid Agung Banten Lama yang menjadi Kawasan Wisata Religi di Kota Serang.

Seperti yang dikatakan Bripka Asep Bahrudin disela-sela kegiatan patroli nya mengatakan kegiatan patroli hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berada di sekitaran kawasan Mesjid Agung Banten Lama Kelurahan Banten. Tambah Asep.

Kapolres Serang Kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kasemen AKP. Ugum Taryana SH mengatakan patroli antisiasi ganguan kantibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif,serta Himbauan dan edukasi diberikan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level-3 yang bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19.” ujarnya.

Baca Juga:  Omset Usaha Furniture BJP Merosot, Dampak Covid-19

Wawan warga Komplek Mesjid Agung Banten Lama menerangkan.

“Patroli sering di lakukan oleh Polsek Kasemen, alhamdulilah sampai saat ini Kawasan Mesjid Agung Banten Lama aman,”tutupnya.(HMS)