Himbauan Prokes, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Pada Anak Jalanan Dan Pengamen

Himbauan Prokes, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Pada Anak Jalanan Dan Pengamen

KOTA SERANG, beritajuang.com – Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, dalam patroli dialogis siang hari ini memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama – sama menjaga kamtibmas diwilayah hukum polsek pabuaran, sebagai sasarannya anak dan pengamen jalanan yang nongkrong di sekitaran traffic light palima kecamatan pabuaran, senin (22/11/2021)

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut petugas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota, tidak lupa juga melakukan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19.

Dalam patroli dialogis ini mempunyai tujuan agar terciptanya situasi yang aman dan tertib, serta meniadakan segala bentuk ganguan keamanan.

Anak dan pengamen jalanandan tidak lupa diberikan pemahan hukum sama petugas, serta dihimbau agar selalu menerapkan prokes apabila beraktifitas diluar rumah yaitu pemakaian masker paling utama. Dimasa pandemi covid-19 belum berakhir.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan bahwa untuk antisipasi keamanan dan ketertiban maka Polsek Pabuaran akan terus dan tidak ada kata lelah melaksanakan patroli memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Baca Juga:  Bulan Agustus 2021 jumlah link berita harian Polda Banten Sebanyak 10.720

“Personil Polsek Pabuaran tidak akan ada kata lelah dan akan terus melakukan patroli sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat, ujar rifai”.(HMS)