GIATKAN STRONG POINT PAGI, POLSEK BOJONG BERI RASA AMAN WARGA MASYARAKAT

PANDEGLANG, beritajuang.com – Polsek Bojong Polres Pandeglang melakukan Giat Strong Point di Titik Tempat / Lokasi Rawan Kemacetan maupun Kecelakaan Lalu – Lintas Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas Utamanya pada Pagi Hari saat Warga Masyatakat setempat Menjalankan Aktifitas, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan Strong Point Pagi yang dilakukan Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang Kali ini adalah untuk Menjaga dan Memelihara Keamanan serta Kelancaran di Wilayah Hukumnya.

Menurut Polsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN Sasaran dari kegiatan Strong Point Pagi ini adalah Utamanya melakukan Pengaturan Lalu – Lintas seperti Memantau Arus Lalu – Lintas, Menyebrangkan Anak – Anak yang akan ke Sekolah dan Masyarakat lain yang Beraktifitas.

Kapolsek Menuturkan lebih lanjut bahwa Anggota diminta agar Serius, Cermat dan Senantiasa Waspada dalam pelaksanaan Giat Strong Point Pagi dan selalu Mengedepankan Sikap Santun serta Humanis terhadap Masyarakat.

Baca Juga:  DPW Partai Berkarya Banten Gelar Konsolidasi, Tindaklanjuti Putusan PTUN

“Dengan adanya kegiatan Strong Point Pagi Diharapkan dapat menciptakan Kondisi Wilayah Hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang selalu dalam Keadaan Aman, Tertib dan Kondusif serta Masyarakat merasa Aman dan Nyaman karena POLRI selalu Ada dan Hadir di tengah – tengah Aktifitas Masyarakat,” tutup Kapolsek Bojong Polres Pandeglang.(Red)