LEBAK, BERITA JUANG.COM
– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI- Perjuangan) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak ikut membantu korban bencana banjir bandang di Kp. Seah, Desa Cipanas dan Kp. Sampaleun 1, Desa Bintangsari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, (19/01/2020).

Nasarudin Kohar selaku ketua PAC (Pengurus Anak Cabang) PDI-Perjuangan, Kecamatan Cipanas ikut senang di Hari Ulang Tahun PDI-Perjuangan yang ke 47 bisa berbagi dan ikut membantu masyarakat korban bencana banjir bandang di Kp. Seah, Desa Cipanas.

“Kehadiran PDI-Perjuangan selaku partai pelopor dan partai rakyat ke tempat korban bencana ini sebagai obat untuk rakyat. Kita bisa merasakan apa yang dirasakan oleh rakyat. Kita bisa berbagi bersama rakyat”, tegasnya.

Diketahui bahwa tiga mobil pengangkut logistik disumbangkan untuk Kp. Seah, Desa Cipanas, dan tiga mobil pengangkut logistik disumbangkan untuk Kp. Sampaleun 1, Desa Bintangsari, Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak.

Enok sebagai masyarakat Kp. Seah, merasa senang dengan bantuan pengobatan gratis dan bantuan logistik.

“Alhamdulillah kami selaku masyarakat ikut bahagia dengan adanya pengobatan gratis yang di pelopori oleh PDI-Perjuangan. Masyarakat terbantu karena akses jembatan yang sempat putus dan sekarang tidak bisa dilalui roda dua sehingga menyulitkan kami ke sarana dan prasarana kesehatan. Hadirnya pengobatan gratis ini sangat dibutuhkan oleh kami”, ungkap ibu empat anak ini.

Endang selaku Kepala Desa Cipanas merasa terbantu dengan kehadiran PDI-Perjuangan.

“Kita ketahui bahwa akses jalan menuju Kampung Seah ini sangat sulit dan terjal. PDI-Perjuangan bisa hadir di pelosok dan ikut membantu masyarakat korban bencana banjir bandang. Kehadiran PDI-Perjuangan obat untuk kami untuk lebih bangkit dan maju lagi”, tuturnya.

Ditambahkan Junaedi Ibnu Jarta selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak menyatakan bahwa “momentum HUT ke 47 PDI-Perjuangan merupakan cipta syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, seraya turut mempertegas posisi PDI-Perjuangan sebagai partai pelopor yang hadir dalam setiap amanat penderitaan rakyat”. Tegasnya.

SMSI