Mantap…! AMS Banten Sikapi Pernyataan Kapolda Banten

SERANG, beritajuang.com – Keluarga besar Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Korwil Banten merespon pernyataan Kapolda Banten IJP Rudi Heriyanto yang menginstruksikan Jajarannya untuk tembak ditempat pada tindakan street crime.

“Menyikapi pernyataan Kapolda Banten Irjen Pol Rudi Heriyanto yang menginstruksikan jajarannya tegas terhadap berandal jalanan yang mengarah pada tindakan street crime bahkan jika perlu tembak ditempat tentunya patut diancungi jempol.
Ditengah kondisi transisi ekonomi pasca PPKM panjang seperti saat ini,” kata Oji Fachruroji, SH selaku ketua AMS Korwil Banten kepada media, Jumat (10/12/2021).

“Masyarakat dihadapkan dalam posisi serba terbatas bahkan sulit sehingga sangat di butuhkan jaminan keamanan, kenyamanan dalam proses kebangkitan dari aparat keamanan, khususnya dari segala tindakan-tindakan kejahatan/kriminal baik di dalam rumah maupun di luar rumah,” ungkapnya.

Untuk itu, Oji Fachruroji, berharap agar Keluarga Besar Organisasi Kepemudaan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) perwakilan Banten merefleksikan sikap;

Baca Juga:  Pemkot Bekasi Masuk 6 Besar dalam Dua Kategori AMH 2021

1. Mendesak sekaligus mendukung langkah Polda Banten dalam melakukan tindakan preventif dan penindakan tegas terhadap pelaku Kriminal baik berandal Jalanan, brandal Rumahan serta perbuatan Terorisme maupun berandal lainnya terlebih di mungkinkan meningkatnya intensitas warga menjelang libur Natal, tahun Baru dan libur Sekolah.