Warga Margatirta Temui Ketua Komisi I, H. Enden Mahyudin: Dukung Aparat Kepolisian Tuntaskan Kasus Margatirta

Warga Desa Margatirta bersama Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lebak, H. Enden Mahyudin.
Warga Desa Margatirta bersama Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lebak, H. Enden Mahyudin.

LEBAK, beritajuang.com– Puluhan masyarakat Desa Margatirta mendatangi Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lebak di ruangan Fraksi PDI Perjuangan. Puluhan masyarakat menyampaikan aspirasi masyarakat terkait dugaan-dugaan yang merugikan masyarakat, pada Senin (13/12/2021).

Warga Desa Margatirta, Kecamatan Cimarga, membawa berkas-berkas yang diberikan kepada Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lebak, H. Enden Mahyudin.

Atin Priatna, warga Desa Margatirta menyampaikan kasus dugaan yang telah dilaporkan kepada Polres Lebak pada Sabtu (4/12) lalu. Kini meminta dukungan Komisi I DPRD Kabupaten Lebak yang juga bagian dari Pemerintahan.

“Kedatangan kami, meminta dukungan agar pihak Polres Lebak segera menuntaskan kasus dugaan penggelapan Kartu BPJS PBI yang merupakan BPJS gratis yang diberikan kepada masyarakat miskin,” ujarnya.

H. Enden Mahyudin, selaku Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lebak menerima kedatangan dan aspirasi warga Desa Margatirta.

“Laporan dan pemberkasan sudah kami terima, dan kami mendorong pihak Polres Lebak untuk segera menuntaskan kasus di Desa Margatirta,” ungkapnya di ruangan Fraksi PDI Perjuangan, DPRD Kabupaten Lebak.

Baca Juga:  Bupati Pandeglang Irna Narulita Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

H. Enden Mahyudin juga meminta agar hak-hak masyarakat miskin untuk segera di bagikan. Data yang diterima ada 1842 BPJS PBI yang harus diterima masyarakat, hal ini tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat miskin.

“Tidak ada alasan yang di benarkan, Kades tidak memberikan kartu BPJS PBI, untuk warga miskin, mereka butuh, dan saya tidak paham pola pikir Kades tersebut. Saya selaku Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lebak yang membidangi Pemerintahan akan mengawal kasus Desa Margatirta, dan bila perlu kami juga akan melakukan dengar pendapat dengan Pemerintahan Desa Margatirta,” tuturnya. (MIR)