Rumah Ama Ujang Sukatma (65) lansia yang hidup sangat memprihatikan.
Rumah Ama Ujang Sukatma (65) lansia yang hidup sangat memprihatikan.

LEBAK, beritajuang.com– Kondisi rumah warga Kampung Cikuning yang bernama Ama Ujang Sukatma (65) beliau hidup hanya di dampingi dua anak yang berinisial P & Y. Ama Ujang Sukatma yang sudah lama mengalami sakit.

Ditemui dirumahnya oleh awak media beritajuang.com pada Rabu (24/06/2020).

Anaknya Y hanya seorang pekerja buruh yang penghasilannya Rp.30.000 perharinya demi menghidupi keluarganya beliau tak pernah lelah dan tidak pernah mengeluh.

Umaedi sebagai pengurus Karang Taruna Desa Sukamaju berharap pemerintah pusat agar memberikan partisipasi sebagian hartanya untuk membantu Ama Ujang Sukatma (65) yang kondisi rumahnya saat ini sangat memprihatinkan.

“Kami berharap kepada para donatur dan para dermawan yang sekiranya ada niat untuk menyisihkan sebagian hartanya demi membantu saudara kita yang rumahnya sudah tidak layak huni”, ungkapnya.

Ama Ujang Sukatma (65) lansia yang hidup sangat memprihatikan.
Ama Ujang Sukatma (65) lansia yang hidup sangat memprihatikan.

Ustadz Ujen Nuroni selaku tokoh masyarakat sangat mendukung kepada Karang Taruna yang sekarang ini karena mau mendorong untuk membantu warga yang rumahnya sudah tidak layak huni.

“Semoga langkah-langkah kalian dimudahkan dan mndapatkan hasil sesuai apa yang kalian harapkan. Saya juga sangat mengapresiasi kepada Karang Taruna Desa Sukamaju”, tutupnya. (FELIK)

SMSI