Motor KLX dicuri oleh Maling pada Rabu (01/06/2020) pukul 05.15 WIB.
Motor KLX dicuri oleh Maling pada Rabu (01/06/2020) pukul 05.15 WIB.

LEBAK, beritajuang.com– Telah terjadi tindak pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah hukum Kecamatan Cibeber. Satu Motor Kawasaki KLX hilang di curi maling, pada Rabu (01/06/2020).

Saat itu saudara Ruswana sedang menginap di kantor Balai Desa Citorek Timur. Motor di simpan di depan Balai Desa. Kejadian pencurian sekitar pukul 05.15 WIB, di Desa Citorek Timur, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten.

“Saat itu saya sedang menginap di Balai Desa Citorek Timur, kondisi lagi begadang dan mengerjakan tugas. Jam 04.00 WIB saya dan teman-teman lainnya langsung tidur. Saat terbangun motor sudah hilang”, ungkapnya.

Dikonfirmasi via telepon Muhammad Nur selaku Sekretaris Desa Citorek Timur membenarkan kejadian pencurian motor tersebut.

“Benar, warga kami (Ruswana) telah kehilangan sepeda motor KLK. Saat ini kami meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap pelakunya”, imbuhnya.

Mendengar Kejadian seperti ini Ketua Komunitas Juang Kecamatan Cibeber angkat bicara, Aang Munawar meminta pihak Kepolisian segera menangkap pelaku pencurian motor tersebut.

“Kejadian pencurian bukan sekali saja, melainkan sering terjadi. Sehingga masyarakat menjadi resah atas tindakan kejahatan ini”, ucapnya.

Aang menambahkan bahwa Pihak Kepolisian Sektor Cibeber harus membuat pos keamanan di wilayah Wewengkon Adat Kasepuhan Citorek agar kejadian-kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.

“Pos keamanan di wilayah Citorek sangat penting, sehingga ketika ada pencurian warga dengan mudah cepat melapor”, tegasnya.

Hingga berita ini dilansir pihak media belum bisa mengkonfirmasi kepada Kapolsek Cibeber. (KODIR)

SMSI