Prihal Kasus Curanmor Di Wilayah Hukum Cibeber, Ini Tanggapan Polsek Cibeber

LEBAK, beritajuang.com– Desakan para Aktivis Citorek dan Masyarakat Citorek yang resah akan kasus pencurian motor (Curanmor) di Wilayah Hukum Cibeber dan meminta pihak Kepolisian Sektor Cibeber segera usut tuntas. Hal itu mendapat respon yang cepat dari Kepolisian Sektor Cibeber, pada Jum’at (03/06/2020).

Melalui Ps. Kanit Reskrim Polsek Cibeber, Irwan Gustiawan menjelaskan bahwa Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

“Kami akan berkoordinasi dengan aparatur pemerintahan, para tokoh masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Cibeber agar terciptanya Wilkum Cibeber aman dan kondusif”, ungkapnya.

Irwan Gustiawan mengajak kepada masyarakat untuk tingkatkan kembali kesadaran dan giat kembali ronda pada malam hari agar tercipta Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah desanya aman dan kondusif.

“Kita akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar lingkungan nyaman dan kondusif dari tindakan kejahatan dan pencurian motor”, imbuhnya.

Aang Munawar selaku Ketua Komunitas Juang Kecamatan Cibeber mengapresiasi langkah cepat pihak Kepolisian Sektor Cibeber.

“Kami berharap gerombolan maling Motor di Wilayah Hukum Cibeber segera ditangkap dan diadili. Ini sangat meresahkan masyarakat”, ucapnya.

Aang meminta pihak Kepolisian segera menelusuri pelakunya. “Kita tunggu selama 30 hari progress pihak Kepolisian Sektor Cibeber dalam mengungkap kasus Curanmor ini”, tuturnya. (KODIR)

SMSI