Komisi III DPRD Lebak
Komisi III DPRD Lebak

Lebak, beritajuang.com– PHRI (Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia) cabang Anyer Serang kunjungi posko BPBD Lebak dalam rangka peduli banjir bandang di Kabupaten Lebak. Pada kesempatan tersebut, para pimpinan dan anggota KOMISI III DPRD Lebak hadir mewakili pihak pemerintah daerah untuk menerima bantuan secara simbolik, (21/01/2020).

Suherman, salah satu wakil dari PHRI menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan pemerintah daerah, ia pun mengatakan bahwa “bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Lebak (01/01/2020), menjadi perhatian dan kepedulian kita bersama, serta tanggungjawab seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dan hadir dalam penderitaan saudara saudara kita yang terdampak bencana, jadi tidak hanya pemerintah saja”. tegasnya

H. Agus Ismatullah Komisi III DPRD Lebak dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
H. Agus Ismatullah Komisi III DPRD Lebak dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

H. Agus Ismatullah (anggota KOMISI III DPRD Lebak dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), menyambut baik kedatangan PHRI cabang Anyer Serang yang membawa misi kemanusiaan dan kepedulian terhadap bencana banjir bandang di Kabupaten Lebak. “Mewakili pemerintah daerah (Komisi III DPRD Lebak) dan atas nama warga Kabupaten Lebak khususnya saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, kami menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya, bantuan ini tentu akan sangat membantu dan meringankan saudara-saudara kita disana”. sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, PHRI bersama Komisi III DPRD Lebak, berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama antar lembaga dalam kesempatan dan komunikasi lanjutan, khususnya dalam bidang pengembangan kesejahteraan sosial masyarakat.
(DSR)

SMSI