Hadiri LK 1 PMKB
Hadiri LK 1 PMKB

LEBAK, beritajuang.com – Persatuan Mahasiswa Kecamatan Bojongmanik (PMKB) akan melaksanakan Latihan Kepemimpinan (LK) 1 di aula kantor Kecamatan Bojongmanik pada tanggal 25-26 Januari 2020. Hadir para Mahasiswa yang akan mengikuti LK 1 PMKB ini sebanyak 100 orang. Di sela-sela pekerjaannya di kantor wakil akyat, DPRD Lebak. para pengurus PMKB menemui Junaedi Ibnu Jarta di ruangan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan), (22/01/2020).

Rizky Alghafanny yang merupakan Ketua PMKB menjelaskan bahwa LK 1 ini sebagai wujud pengkaderan bagi para mahasiswa untuk mengenal kedaerahan khususnya Lebak dan umumnya untuk menjadikan para mahasiswa sebagai pemimpin di masa depan.

“Kami selaku mahasiswa perlu materi tentang kedaerahan dan kebangsaan, supaya mahasiswa paham tentang problematika yang saat ini dihadapi. Kami juga berharap hasil dari LK 1 ini sebagai investasi kami untukmelahirkan pemimpin-pemimpin yang berintegritas di masa depan. Kami merasa, sosok yang bisa mengisi materi kepada para mahasiswa tentang LK1 ini adalah Junaedi Ibnu Jarta”, ungkap Rizky Ketua PMKB saat mengunjungi kantor DPRD Lebak.

Junaedi Ibnu Jarta menjelaskan bahwa kehadiran mahasiswa dari Kecamatan Bojongmanik adalah sebuah kehormatan bagi saya. Tentunya undangan ini akan saya apresiasi dan saya akan hadir.
“Iya saya akan hadir dan mengisi materi LK 1 kepada para mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Kecamatan Bojongmanik. Materi yang nantinya akan saya sampaikan tentang pemahaman Kebangsaan”, Ungkap Junaedi Ibnu Jarta yang merupakan Ketua DPC PDI-Perjuangan Lebak dan Ketua Himpunan Alumni IPB Banten saat dikonfirmasi beritajuang.com (MIR)