LEBAK, beritajuang.com– Aad Firdaus selaku anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menemui H. Hasan Gaos selaku wakil ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Lebak. Dalam pertemuan tersebut terlihat pembahasan yang sangat serius demi kepentingan masyarakat Kabupaten Lebak, (22/01/2020).

Aad Firdaus menyampaikan bahwa dirinya selaku anggota DPRD Kabupaten Lebak sangat mempunyai tujuan yang sama untuk berjuang dalam mensejahterakan dan memajukan masyarakat Kabupaten Lebak. Maka dari itu, ini langkah saya dalam rangka penjajakan untuk bergabung dengan Fraksi PDI-Perjuangan.

“Bagi saya Fraksi PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak adalah Fraksi yang satu ideologi dengan kepentingan masyarakat Kabupaten Lebak. Saya berharap Partai Perindo bisa diterima dengan baik untuk bergabung ke Fraksi PDI-Perjuangan”, Ungkap Aad Firdaus selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lebak.

H. Hasan Gaos selaku Wakil Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak sangat menyambut dengan baik. Dengan gabungnya Partai Perindo masuk ke dalam Fraksi PDI-Perjuangan.

“Kami sangat terbuka dan welcome dengan hadirnya Partai Perindo yang ingin gabung bersama kami. Apalagi niat yang mulia untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat menjadi visi yang sama antara PDI-Perjuangan dengan Partai Perindo, Ungkap H. Hasan Gaos.

Beliau juga menambahkan bahwa “Ini sinyal kekuatan kepada kami dan kami akan segera merapatkannya dengan pimpinan Fraksi PDI-Perjuangan”, imbuh H. Hasan Gaos selaku Wakil Ketua Fraksi PDI-Perjuangan dan anggota DPRD Kabupaten Lebak Dapil III. (MIR)

SMSI