Aad Firdaus
Aad Firdaus

LEBAK, beritajuang.com – Terkait dengan pemberitaan di media yang ramai tentang Anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang akan pindah Fraksi. Kini Anggota DPRD Lebak dari Perindo mengklarifikasi bahwa partai nya belum lakukan pembahasan soal itu dan masih bersama Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), (23/01/2020).

Aad Firdaus yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lebak menjelaskan bahwa dirinya selalu harmonis dengan partai-partai besar khususnya Partai Gerindra dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan).

“Karena misi utama Perindo selaras dengan platform nama partainya persatuan dan bisa di buktikan saya paling sering menyambangi dan berdiskusi di ruang fraksi-fraksi yang ada di DPRD Lebak”, tutur Aad Firdaus.

Aad Firdaus juga menambahkan bahwa kedatangannya ke Fraksi PDI-Perjuangan sebagai anggota komisi 1 yg memenuhi panggilan ketua komisi yang kebetulan dari Fraksi PDI-Perjuangan.

“Saya hadir untuk ikut menerima aduan sengketa tanah dari masyarakat. Dimana di dalamnya tidak ada pembahasan serius soal ketergabungan fraksi. Maksud dari foto kemesraan dengan wakil Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Bpk. H. Hasan Gaos ini adalah bentuk ucapan selamat kepada saya yang ditunjuk sebagai ketua DPD Partai Perindo menggantikan ketua sebelumnya. Soal harmonisasi saya nyatakan Perindo harmonis dengan Partai Gerindra, PDI-Perjuangan dan dengan fraksi-fraksi lainnya”, jelas Aad Firdaus. (MIR)

SMSI