Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Sobang Saat Memberikan Sambutan Pada Kegiatan Do'a dan Dzikir Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 75

LEBAK, beritajuang.com – Warga Desa Sukajaya Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak adakan kegiatan Do’a dan Dzikir bersama menyambut HUT RI Yang Ke 75, Minggu 16/08/2020.

Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Sobang Sutisna menyampaikan bahwa dengan di adakannya Dzikir dan Do’a bersama di Desa Sukajaya agar selalu dapat mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah.

Kepala Desa Sukajaya Diakhir Kegiatan Memberikan Tropi Juara Kreatif Pembuatan Gapura dan Kebersihan Lingkungan
Kepala Desa Sukajaya Diakhir Kegiatan Memberikan Tropi Juara Kreatif Pembuatan Gapura dan Kebersihan Lingkungan.

“Sampai saat ini sudah 75 tahun kita merdeka jadi tujuan kita mengadakan Dzikir dan Do’a bersama agar kita selalu bersatu mejaga kerukunan, mari kita bahu membahu untuk kemajuan Desa, sesungguhnya makna dari kemerdekaan ini adalah mengisi dengan hal-hal yang positif untuk kemajuan Desa, bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesian “Ungkapnya

Sementara itu di tempat terpisah Kaur pemerintahan Desa Sukajaya Kecamatan Sobang Arsad Juanda mengatakan bahwa rangkaian kegiatan selain perlombaan pembuatan gapura, kebersihan lingkungan Juga Dzikir dan Do’a bersama. Alahmdulilah kegiatan berjalan dengan lancar semoga dengan peringatan HUT RI Ke 75 Desa Sukajaya semakin maju dan terus memupuk rasa kecintaan terhadap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “pungkasnya (Felik)

SMSI