Semarak HUT RI Anggota Koramil 0308/Muncang Lakukan Penyemprotan Lahan Pertanian Warga Dengan Mengunakan Cairan Bios 44

LEBAK, beritajuang.com- Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Danramil dan jajaran Babinsa Koramil 0308/Muncang, bersama masyarakat petani melaksanakan kegiatan penyiraman menggunakan cairan bios 44 bertempat di lahan Kampung Cirangrang Desa sukanagara Kecamatan Muncang, Senin (17/8/2020).

Sebelum pelaksanaan penyemprotan, Danramil 0308/Muncang Kapten Inf. Subandi menyampaikan bahwa penyiraman lahan menggunakan cairan ini agar tanaman para petani nanti tumbuh subur dan dapat menghasilkan tanaman sesuai harapan.

Anggota Koramil 0308/Muncang Bersama Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Di Desa Sukanagara Kecamatan Muncang, Senin 17/08/2020

“Alhamdulilah kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-75 dan terselenggara dengan lancar, mudah-mudahan bisa membantu masyarakat petani agar meningkat hasil taninya ditengah pandemi Covid- 19 sekarang ini,” ungkap Kapten Subandi.

Sementara salah seorang penggarap lahan, usman menyampaikan banyak terimakasih atas perhatian dari jajaran Koramil 0308/Muncang.

“Terimakasih sudah membantu para petani di kampung ini semoga setelah disemprotkan cairan ini hasil panennya bisa meningkat dari sebelumnyanya,” pungkasnya. (AGUN)

SMSI