Sambut 1 Muharam 1442 H Warga Perum BPIP Gelar Perlombaan Mewarnai dan Kaligrafi Untuk Anak-Anak

LEBAK, beritajuang.com– Menyambut gebyar 1 Muharam 1442 H atau tahun baru Islam pengurus DKM masjid Daarul Barokah perum Baros Indah Permai (BIP) Desa Kaduagung Barat, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak menggelar perlombaan keagamaan yang bertempat di halaman masjid Daarul Barokah, Kamis (20/08/2020).

Heru Rahman Ketua pelaksana, mengatakan kegiatan perlombaan keagamaan ini untuk memeriahkan tahun baru Islam yang para peserta perlombaannya untuk anak anak seperti lomba mewarnai, kaligrafi, lomba adzan dan nashwir seluruh peserta lomba berjumlah 177 orang anak anak. “Ungkapnya.

Tampak Anak-Anak Sedang Mengikuti Perlombaan Mewarnai dan Kaligrafi

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap anak anak bisa mengembangkan bakatnya masing masing dan tahu tentang makna tahun baru Islam juga dukungan orangtuanya, sedangkan untuk anggaran kegiatan ini dari partisipasi swadaya warga sekitar,” ungkapnya.

Sementara itu Ustad Mursani Ketua DKM Masjid Daarul Barokah mengapresiasi kepada anak anak yang mau turut serta dan para warga dalam memeriahkan tahun baru Islam tepatnya 1 Muharam 1442 H.

Mudah-mudahan tahun yang akan datang para peserta lomba lebih ramai lagi dalam memeriahkan tahun baru islam,” pungkasnya. (DRA)

 

SMSI