Opik Nuryadi Pendiri Forsima Lebakgedong Berikan Arahan Pada Acara Mubes V1 di Gedung MTS Al-Hidayah Desa Banjaririgasi Kecamatan Lebakgedong

LEBAK, beritajuang.com – Forum Silaturahmi Mahasiswa Lebakgedong ( Forsima LG) gelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke-V1. Mubes ini sebagai bentuk eksistensi organisasi juga sebagai regenerasi kepengurusan selanjutnya dan momentum bangkitnya gerakan mahasiswa di Lebakgedong yang di laksanakan di MTS Al-Hidayah Desa Banjaririgasi Kecamatan Lebakgedong, Minggu 23/08/2020.

Opik Nuryadi pendiri Forum Silaturahmi Mahasiswa Lebakgedong ( Forsima LG) yang saat itu hadir dalam acara tersebut menyampaikan selamat dan sukses juga apresiasi kepada para mahasiswa Lebakgedong yang sedang melaksanakan Mubes Forsima Lebakgedng yang Ke V1.

” Saya ucapakan selamat dan sukses dan apresiasi terhadap mahasiswa yang hari ini sedang melaksanakan kegiatan Mubes Forsima Lebakgedong Ke-V1 semoga Forsima Lebakgedong bisa menunjukkan eksistensinya dan harapan saya Forsima ini mampu membawa label mahasiswa sebagai agen perubahan karena mahasiswa inilah yang disebut kaum intelektual, mashasiswa juga harus membuat terobosan dan inovasi untuk perubahan,” Tegasnya.

Kepala Desa Ciladaeun Kecamatan  Lebakgedong Yayat Dimyati Saat Memberikan Sambutan Pada Acara Mubes V1 Forum Silaturahmi Mahasiswa Lebakgedong (Forsima LG ), Minggu 23/08/2020

Kepala Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong Yayat Dimyati yang juga hadir dan mewakili kepala Desa yang lain di wilayah Kecamatan Lebakgedong mengatakan dalam sambutanya bahwa sebagai kepala Desa tentunya turut apresiasi atas terlaksananya Mubes Forsima Lebakgedong.

” Semoaga para mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Forsima Lebakgedong dapat membantu Desa. Pemerintahan Desa di wilayah Kecamatan Lebakgedong sekarang sudah memiliki Perpustakaan Desa (Perpusdes), dengan adanya Forsima ini  para mahasiswa bisa koordinasi dengan para kepala Desa  di wilayah Kecamatan Lebakgedong agar perpustakan Desa ini bisa dimanfaatkan sebagai wadah untuk belajar dan motivasi masyarakat agar minat baca masyarakat lebih baik lagi. Tentunya hal ini harus ada upaya dari kita semua termasuk mahasiswa.” Ujar Kades Ciladaeun

Peserta Mubes V1 Forsima Lebakgedong Tampak Sedang Melaksanakan Sidang Pleno

Amas Tajudin selaku Ketua Umum Forsima Lebakgedong yang saat ini demisioner mengcapakan terimaksih banyak kepada semua pihak atas terselengaranya Mubes V1 ini dan mohon maaf apbila banyak kekurangan selama kepengurusan dimasa kepemimpinan saya dan semoga kepengurusan yang akan datang lebih baik lagi. “Pungkasnya (Red)

SMSI