Dinas PUPR Kabupaten Lebak Mulai Perbaiki Jalan Lintas Sobang-Cimerak

LEBAK, beritajuang.com – Jalan lintas Sobang mulai diperbaiki salah satunya di ruas jalan Sobang – Cimerak sepanjang 1 KM dengan betenonisasi yang di kerjakan oleh Dinas PUPR Kabupaten Lebak, Senin 31/08/2020.

Nanang Sunaryo dari Dinas PUPR Kabupaten Lebak yang pada saat itu ada di lokasi pengerjaan jalan, menyampaikan kepada awak media beritajuang.com bahwa Dinas PUPR saat ini sedang memperbaiki jalan sepanjang 1 KM dengan cor beton di ruas jalan Sobang-Cimerak dengan 5 titik pengerjaan.

Perbaikan jalan ini juga adalah jawaban dari aspirasi masyarakat Sobang dan mudah-mudah kedepan perbaikan jalan ini kita bisa di lajutkan sampe tuntas, mohon do’a dan dukungannya dari semua pihak terutama dari masyarakat Kecamatan Sobang.

Jalan di Perbaiki, Aktivitas Kendaraan di Tutup Sementara
Jalan di Perbaiki, Aktivitas Kendaraan di Tutup Sementara.

Lanjut Nanang Kami juga memohon maaf atas terganggunya aktivitas pengendara, jalan ini kami tutup sementara karena proses pengerjaan masih berjalan, penutupan jalan sementara ini sudah atas dasar koordinasi dengan paguyuban Kepala Desa dan tokoh masyarakat,” ungkapnya.

Koordinator Gerakan Peduli Sobang (GPS) Haris Bahtiar sangat mengapresiasi langkah Dinas PUPR Kabupaten Lebak yang sangat cepat tanggap atas aspirasi masyarakat Sobang.

Tambah Haris, masyarakat Sobang harus mendukung sepenuhnya pada pembangunan yang sedang di kerjakan, dan kepada pihak yang terganggu atas penutupan jalan sementara agar tidak bersikap apriori dan antipati karena masih ada jalan alternatif yang bisa di lewati kendaraan roda dua yaitu jalan Ciparasi -Sukaresmi,” tegasnya.

Ditemapt terpisah tokoh masyarakat Sobang Kiyai Nurjaya sangat mendukung langkah cepat pemerintah dalam hal ini Dinas PUPR Kabupaten Lebak atas kepeduliannya kepada masyarakat Sobang dan berharap kedepan Sobang terus diperhatikan sehingga insfratuktur jalan di wilayah Kecamatan Sobang layak untuk dilintasi.

” Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Dinas PUPR Kabupaten Lebak atas langkah cepat membangun ruas jalan terutama jalan- jalan yang sudah rusak dan sulit di lintasi kendaraan dan harapannya masyarakat Sobang mendukung atas pembangunan jalan tersebut. Adapun penutupan jalana sementara masyarakat harap bersabar sampe proses pengerjaan ini selesai,” pungkasnya. (AGUN)

SMSI