DPC GMNI Lebak adakan Futsal
DPC GMNI Lebak adakan Futsal

LEBAK, beritajuang.com– Bertempat di GOR Uwes Qorny Ona Rangkasbitung, Turnamen Futsal CUP yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Lebak bertujuan untuk mempererat persatuan serta ajang silaturahmi penguatan emosional antar kader, yang dimana turnamen futsal ini bukan hanya di ikuti oleh kader-kader Dewan Pengurus Komisariat dan Dewan Pimpinan Cabang tetapi diikuti pula oleh Persatuan Alumni GMNI Lebak, (28/01/2020).

Kader dan Alumni GMNI Lebak bersiap futsal.
Kader dan Alumni GMNI Lebak bersiap futsal.

Endang selaku ketua GMNI 2019-2021 berharap bahwa acara turnamen futsal kemarin bisa membuat semua kader GMNI Lebak bisa lebih dekat satu sama lain beserta alumninya, dan semoga pengurus DPC GMNI Lebak bisa terus berkomitmen untuk melaksanakan turnamen-turnamen di cabang olahraga lainnya, agar minat dan bakat kader semakin terasah, karena olahraga merupakan salah satu alat pemersatu bangsa.

“Persatuan dan kesatuan antar kader, pengurus dan alumni agar dapat terjalin makin erat. Disamping itu saya berharap dari acara tersebut bisa lahir bibit-bibit kader yg memiliki potensi untuk bisa kita ikut sertakan pada lomba olahraga yang akan datang”, ujar Endang yang saat ini menjadi Ketum DPC GMNI Lebak.

Para Kader berfose sebelum futsal berlangsung.
Para Kader berfose sebelum futsal berlangsung.

Disisi lain ketua pelaksana, Fahmi Uteng berharap DPC GMNI Lebak selalu solid dan bersatu dalam perjuangan, seperti slogan kita pejuang pemikir-pemikir pejuang.

“Kedepannya bukan hanya olahraga futsal saja yang akan kita adakan, namun acara lain juga seperti kegiatan diskusi, sosial, gotong-royong, dan sebagainya yang sifatnya untuk persatuan, kekompakan, dan keharmonisan akan terus kami gelorakan. Demi terwujudnya para kader GMNI yang solid dan bersatu”, ungkap Ketua Pelaksana Fahmi Uteng.

Ferly Ranggana Putra selaku Alumni GMNI Lebak, mengapresiasi kegiatan ini agar terus dilaksanakan kedepannya. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan tentunya para Pengurus DPC GMNI Kabupaten Lebak agar terus mengadakan kegiatan ini setiap per tiga bulan Kedepannya. Namun tidak menutup kemungkinan, kegiatan-kegiatan lainnya yang menjunjung tinggi nilai adab, persatuan, kekompakan, dan keharmonisan diantara para kader GMNI dan Alumni agar dibuatkan acaranya contohnya seperti outbond atau sejenisnya sehingga menjadikan GMNI menjadi organisasi yang terus solid dan bersatu”, imbuh Ferly Alumni DPC GMNI Lebak. (DSR)

SMSI