Kepala Desa Citorek Tengah Ajat (Jaro Kojot) Secara Simbolis Salurakan Santuanan Untuk Anak- Anak Yatim

LEBAK, beritajuang.com – Dalam rangka gerakan sosial di Desa Citorek Tengah Kecamatan Cibeber para pengusaha dan masyarakat melalui panitia yang terdiri dari unsur tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda salurkan santunan untuk anak yatim pada Jumat, 18/09/2020.

Ketua Panitia penyelenggara santuan anak yatim H.Imam saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan santunan anak yatim ini adalah bentuk kepedulian masyarakat Desa Citorek tengah dan para pengusaha juga atas dukungan dari Kepala Desa Citorek Tengah Bapak Ajat (Jaro Kojot).

Masyarakat Citorek Tengah Laksanakan Kegiatan Gerakan Sosial Santunan Anak Yatim Seminggu Sekali Setiap Ba’da Shalat Jum’at

“Alahamdulillah santunan ini akan dilaksanakan setiap seminggu sekali ba’da shallat jum’at dan dilaksanakan di beberapa titik penyaluaran di wilayah Desa Citorek tengah” Katanya.

Kepala Desa Citorek Tengah Ajat (Jaro Kojot) menyampaikan kepada awak media beritajuang.com sangat mendukung penuh kepada panitia penyelenggara santunan anak yatim dan mengucapakan banyak terimakasih kepada para donatur baik dari masyarakat maupun dari para pengusaha yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk anak-anak yatim yang ada di Desa Citorek tengah.

“Semoga kegiatan sosial ini terus di tingkatkan karena bagaimanapun anak-anak yatim adalah tanggung jawab kita bersama. Sebagai Kepala Desa tentunya sangat berterima kasih kepada para donatur baik dari masyarakat maupun para pengusaha atas kepeduliannya kepada anak-anak yatim khusunya di Desa Citorek Tengah “Pungkasnya. ( Agun )

 

SMSI