Presiden Joko Widodo Saat Membuka Acara Konferensi Besar GP Ansor Ke XXIII Secara Virtual di Istana Bogor, Sabtu 19/09/2020

BOGOR, beritajuang.com– Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat acara pembukaan Konferensi Besar XXIII Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tahun 2020 hari ini secara virtual dan membuka acara dari Istana Kepresidenan Bogor, sementara para peserta dan undangan mengikuti acara dari Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, dengan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu 19/09/2020.

Jokowi menyampikan pada saat membuka acara yang di lakukan secara virtual di istana Bogor.

“Dalam menghadapi pandemi seperti saat ini konferensi besar dengan cara virtual telah menjadi sebuah normal baru. Berbagai aktivitas yang sifatnya tatap muka langsung kita batasi dan kita gantikan dengan model interaksi dengan menggunakan media daring,” Ujar Jokowi di Istana Bogor.

Tambah Jokowi, Kepada keluarga besar GP Ansor, selamat menggelar konferensi.

“Saya mengapresiasi kiprah GP Ansor dalam mewarisi semangat para ulama yang berpandangan bahwa mencintai Tanah Air merupakan sebagian dari iman.
Warisan semangat para ulama inilah yang membuat GP Ansor dibutuhkan kehadirannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” Pungkasnya. ( Red )

SMSI