Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Oleh Wakil Menteri ATR/BPN Dr. Surya Tjandra di Wewengkon Citorek, Rabu 30/09/2020

LEBAK, beritajuang.com– Penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat di 5 Desa di wilayah Wewengkon Citorek oleh Badan Pertanahan Republik Indonesia pada Program Reforma Agraria melalui kegiatan redistribusi tanah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh wakil menteri ATR/BPN RI, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten,Kepala BPN Kabupaten Lebak dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak di wewengkon Citorek, Rabu, 30/09/2020.

Wakil Menteri ATR/BPN Dr. Surya Tjandra yang hadir dan berkesempatan dialog dengan masyarakat di 5 Desa se- Wewengkon Citorek melalui virtual.

“Saya merasa sangat senang bisa berdialog dengan masyarakat,
semoga dengan adanya program sertifikat tanah ini masyarakat tidak ragu akan hak milik tanahnya dan jangan takut ada yang ngambil karena tanah ini sudah bersertifikat,” katanya.

Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Andi Tenri Abeng menyampaikan bahwa program redistribusi tanah ini adalah berkat kerjasama dengan Kepala Desa di wewengkon Citorek sehingga program ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Masyarakat Wewengkon Citorek Mendapatkan Sertifikat Tanah Gratis Dari BPN

Ditemapt yang sama Wakil Bupati Lebak, H. Ade Sumardi mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah dalam hal ini kementerian ATR/BPN atas program sertifikat tanah sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.
Wabup juga berpesan kepada warga di Wewengkon Citorek agar sertifikat tanah jangan berpindah kepada orang lain apalagi orang di luar citorek artinya jangan sampai tanah di citorek ini di jual kepada orang lain apalagi di jual kepada orang yang buakn orang citorek,” tegas Wabup Lebak.

Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi Saat Memberikan Sambutan Pada Acara penyerahan Sertifikat Tanah untuk Rakayat di Wewengkon Citorek.

Disela sela dialog salah satu masyarakat Citorek yang mendapatkan sertifikat tanah mengucapakan terimakasih banyak terutama kepada bapak Presiden Jokowi yang sudah memberikan program sertifikat tanah untuk rakyat dan harapan kami program ini terus berlanjut karena dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya. (NR)

SMSI