Yayasan Rumah Perjuangan Salurkan Puluhan Paket Sembako di Kecamatan Sobang pada Sabtu (03/10/2020).
Wakil Ketua DPRD Lebak Junaedi Ibnu Jarta Salurkan Sembako Secara Simbolis

LEBAK, beritajuang.com– Yayasan Ruamah Perjuangan salurkan bantuan puluhan paket sembako di Desa Sobang Kecamatan Sobang pada Sabtu, 03/10/2020.

Kegiatan bakiti sosial Yayasan Rumah Perjuangan di hadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Junaedi Ibnu Jarta sekaligus pembina Yayasan Rumah Perjuangan, juga dari perwakilan rumah aspirasi M. Hasbi Jayabaya yang di wakili oleh oleh pengurus Rumah Aspirasi.

Junaedi Ibnu Jarta Wakil Ketua DPRD Lebak menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin dan bentuk keprihatinan ditengah kesulitan ekonomi karena covid19, semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di Desa Sobang Kecamatan Sobang,” ujar yang lebih akrab di sapa bang Jun.

Yayasan Rumah Perjuangan Salurkan Puluhan Paket Sembako
Yayasan Rumah Perjuangan Salurkan Puluhan Paket Sembako

Enjen, Warga Desa Sobang menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Rumah Perjuangan, Wakil Ketua DPRD Lebak , Junaedi Ibnu Jarta dan M. Hasbi Jayabaya (Rumah Aspirasi).

“Kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuanya semoga bantuan paket sembako ini bisa mengurangi beban masyarakat di tengah kesulitan ekonomi karena dampak dari Covid19,” pungkasnya. (Red)

SMSI