Bakti Sosial yang di Motori Oleh Komunitas Pemuda Adat Kasepuhan (KOMPAK) Pasir Erih

LEBAK, beritajuang.com – Pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Adat Kasepuhan (KOMPAK) Pasir Eurih mengadakan bakti sosial penambalan jalan yang berlubang yang berlokasi di depan Pondok Pesantren (Ponpes) Mamba’ul Ulum Kampung Pasir Erih Desa Sindanglaya Kecamatan Sobang, Pada Selasa (06/10/2020).

Ketua KOMPAK, Dedi Setiadi Mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat terutama pemuda KOMPAK yang selalu bersinergi dan berbuat manfaat untuk masyarakat.
semoga pemuda KOMPAK selalu sejalan untuk berbuat manfaat dan untuk kemajuan Kecamatan Sobang khususnya Kampung Pasir Erih, Desa Sindanglaya.

Tambah Dedi, berterima kasih kepada Pak M Nurbuana selaku Babinkamtibmas yang sudah ikut andil bahkan mengajak pemuda untuk membenahi jalan yang berlubang yang sering terjadi kecelakaan, ujar Dedi Setiadi.

Ditempat yang sama Ustadz Madsuni selaku pimpinan Pondok pesantren Manba’ul Ulum mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemuda KOMPAK yang selalu aktip dalam kegiatan baik yang sifatnya kerohanian ataupun dalam bentuk sosial.

Jalan Rusak, Komunitas Pemuda Adat Kasepuhan (KOMPAK) Pasir Eurih Desa Sindanglaya Kecamatan Sobang Perbaiki Jalan Berlubang, pada Selasa (06/10/2020).
Jalan Rusak, Komunitas Pemuda Adat Kasepuhan (KOMPAK) Pasir Eurih Desa Sindanglaya Kecamatan Sobang Perbaiki Jalan Berlubang, pada Selasa (06/10/2020).

Semoga pemuda KOMPAK selalu menjaga kebersatuan agar selalu bisa mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Pemuda adalah tulang punggung masyarakat dengan kebersatuan maka kita akan kuat dan semoga pemuda KOMPAK selalau di beri kesehatan serta di mudahkan dalam mencari rezeki”, ucapnya.

“Alhamdulillah dengan kekompakan dan kerjasama lewat swadaya kegiatan sosial ini menghabiskan semen 34 zak untuk menambal jalan yang berlubang,” pungkasnya. (FELIK)

SMSI