Pengurus IKWAL Kembali Gelar Musyawarah Yang ke 2

LEBAK,beritajuang.com- Pengurus Forum Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL) kini kembali menggelar rapat musyawarah yang kedua di Kawasan Rangkasbitung Kabupaten Lebak tepatnya di Cafe Arkan’19, pada Sabtu (17/10/20).

Dalam rapat itu membahas Forum IKWAL yang baru saja resmi terbentuk pada tanggal (13/10/20). Yakni, dipimpin oleh Ketua IKWAL (Irfan Hilmi) berserta dihadiri beberapa jajaran anggota profesi wartawan yang tergabung di Forum Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL).

Seperti yang diungkapkan Ketua IKWAL (Irfan Hilmi/Adok) “ini amanah besar buat saya karena forum Ikwal ini baru kita bentuk dan deklarasikan pada hari selasa (13/10). Namun Ada banyak hal yang perlu kita laksanakan untuk membesarkan forum ini,” jelasnya.

“Yang pertama kita harus bertanggung jawab dalam memperkenalkan forum ini, kemudian kita harus selalu menyatukan semua jurnalis yang berkarier di Banten karena terbentuknya forum Ikwal ini adalah forum perkumpulan tempat silaturahmi dan diskusi, baik peningkatan kapasitas serta penyampaian aspirasi para jurnalis” ungkap Ketua Ikwal Irfan Hilmi.

Namun, menurut Wakil Ketua Forum IKWAL (Maman Aditya) ditempat yang sama mengatakan “diharapkan dapat memberi sumbangsih pemikiran serta saran masukan dan kritikan kepada pemerintah dalam menjalankan pembangunan agar lebih terarah demi kemajuan daerah, bangsa dan negara,” ujar wakil ketua forum Ikwal.

Dengan banyaknya dari berbagai kalangan intansi dan lembaga kepemerintahan wilayah Provinsi Banten yang turut mendukung serta mengucapkan selamat dan sukses terbentuknya Forum Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL).

Ucapan selamat dari Aparat Penegak Hukum dan Para Tokoh  Banten.
Ucapan selamat dari Aparat Penegak Hukum dan Para Tokoh Banten.

“Selamat dan sukses atas terbentuknya Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL) semoga berjaya dan berdikari dalam berkarya untuk membangun Lebak,” Diantaranya diucapkan oleh Kabid Humas Polda Banten (Edy Sumardi. P. SIK), Komandan Satuan Brimob Polda Banten (Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho S.I.K), Wadanyon C Sat Brimob Polda Banten (AKP Tatang Warsita), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Badak Banten (Buya Sujana Karis) Ketua Umum Badak Banten, Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten (H.Eli Sahroni).

Sementara pengurus Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL) berserta anggota yang tergabung dari Forum IKWAL mengajak semua pihak terutama masyarakat dari Kabupaten Lebak Provinsi Banten, untuk tetap bersinergi dan memberikan kontribusi nyata.

Dan Kami juga ingin mengabdi dan memberikan kontribusi melalui pemberitaan yang positif tentang Wilayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Serta Kami juga turut berterima kasih kepada yang sudah mendukung terbentuknya forum Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL). (Red)

SMSI