Drs. Heri Mulyanto (Almarhum) Sosok yang Disiplin, Ulet dan Dekat dengan Guru-Guru

LEBAK, beritajuang, com– Kabar duka dari keluarga besar SMKN 1 Sobang, Inalilahi Wainailaihi Rojiun telah berpulang ke rahmatullah Drs. Heri Mulyanto Kepala Sekolah SMKN 1 Sobang pukul 6.30 Wib di RSUD Adjidarmo pada Minggu, 18/10/2020.

Dian Rusdianti guru SMKN 1 Sobang mengatakan, merasa kaget saat diberitahu melalui pesan wastapp.

“Iya saya merasa kaget saat menerima pesan wastapp bahwa bapak (Kepsek SMKN 1 Sobang) sudah meninggal di RSUD Adjidarmo. Bapak dirawat di RSUD Adjidarmo seminggu yang lalu, padahal saat saya nengok kondisi bapak semakin membaik, tapi allah lebih sayang sama bapak” Katanya.

Tambah Dian, Bapak ini sosok yang disiplin, ulet dan bertanggung jawab juga sangat dekat dengan guru guru, tentunya kami merasa sangat kehilangan sosok beliau. Mudah-Mudahan alamrhum di tempatkan di surganya Allah SWT amiin, Ungkapnya.

Ditemapt terpisah Umaedi yang juga guru SMKN 1 Sobang saat di konfirmasi melalui via Wastapp menyampaikan bahwa bapak (Almarhum) memilki riwayat penyakit jantung dan sempat di rawat di RSUD Adjidarmo sekitar seminggu dan pada pukul 6.30 Wib hari minggu tanggal 18/10/2020 bapak meninggal dan di kebumikan di Daerah mertuanya di Ciheulang Rangkasbitung.

Tambah Umed, Almarhum ini sosok yang luar biasa, yang sangat peduli dengan guru-guru dan mampu membangun SMKN 1 Sobang menjadi sekolah yang sangat diperhitungkan.
“Semoga amal ibadah bapak ( almarhum ) di tempatkan di tempat yang layak,” jelasnya.

KH. Nasim selaku tokoh ulama sobang juga sebagai tenaga pendidik di SMKN 1 Sobang menyampaikan kepada awak media beritajuang.com,  bahwa Pak Heri (almarhum) orang baik yang kerja tanpa lelah segala tenaga dan pikirannya dikerahkan untuk kepentingan orang Sobang.

“Kami sebagai tenaga pendidik di SMKN 1 Sobang merasa kehilangan almarhum untuk pergi selamnya.
Kami hanya berharap mudah mudahan bisa melanjutkan perjuangan almarhum, dengan kebaikan almarhum selama hidupnya mudah mudahan mendapat balasan yang setimpal.
Beliau orang yang terbuka dalam hal apapun dan beliau tidak merasa sebagai pimpinan melainkan sama semuanya,” pungkasnya. (NR)

Segenap jajaran redaksi beritajuang.com turut berduka cita atas meninggalnya Drs. Heri Mulyanto (Kepsek SMKN1 Sobang). Semoga almarhum di tempatkan di tempat yang layak, amiin.

 

 

SMSI