Surat Audiensi yang dilayangkan KT Lebak kepada Andika Hazrumi.
Surat Audiensi yang dilayangkan KT Lebak kepada Andika Hazrumi.

LEBAK, beritajuang.com– Desakan dari pengurus Karang Taruna Kecamatan yang ada di Kabupaten Lebak meminta Karang Taruna (KT) Lebak untuk segera lakukan somasi dan layangkan surat audiensi, pada Rabu (21/10/2020).

Secara resmi Karang Taruna Kabupaten Lebak sudah melayangkan surat permohonan audiensi nomor 015/KT.LBK/X/2020. Hal itu dibenarkan oleh juru bicara Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak.

“Iya benar kang, kita sudah melayangkan surat resmi yang ditujukan kepada Ketua dan Sekretaris Karang Taruna Provinsi Banten,” ujar Mohamad Iyos Rosyid sapaan akrab Yosa.

Yosa menjelaskan bahwa pihaknya meminta penjelasan atas kegiatan yang akan dilakukan oleh pengurus Karang Taruna Provinsi Banten dalam acara Temu Karya Daerah versi (23/10) di Kecamatan Cijaku.

“Kegaduhan yang terjadi ini diduga ada upaya dari Saudara Gatot Yan S (Sekretaris KT) yang kami anggap melakukan manuvernya tanpa berkomunikasi dan berdialog dengan kepengurusan KT Kabupaten Lebak,” cetusnya.

“Semoga hasil dari audiensi ini ada titik temu yang bisa menjawab atas kegaduhan yang terjadi dalam kepengurusan KT Kabupaten Lebak,” tutup Yosa, Juru Bicara Ketua KT Lebak. (Red)

SMSI