Buya Sujana Karis, Ketua Ormas DPP Badak Banten mengintruksikan anggotanya tidak campuri Karang Taruna Lebak.
Buya Sujana Karis, Ketua Ormas DPP Badak Banten mengintruksikan anggotanya tidak campuri Karang Taruna Lebak.

LEBAK, beritajuang.com– Buya Sujana Karis Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) DPP (Dewan Pengurus Pusat) Badak Banten mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Badak Banten untuk tidak mencampuri urusan internal organisasi Karang Taruna di Kabupaten Lebak.

Buya Sujana Karis ketua umum Ormas DPP Badak Banten mengungkapkan, bahwa ia sangat menjunjung tinggi Marwah organisasi sesuai dengan visi dan misinya setiap organisasi. Untuk itu seluruh pengurus Badak Banten dan anggota dilarang untuk tidak ikut campur terhadap internal organisasi lain seperti Karang Taruna Kabupaten Lebak.

“Saya minta para pengurus dan para anggota Badak Banten tidak ikut campur Apalagi memperkeruh keadaan organisasi lain yang sedang berproses diselesaikan oleh pengurus Karang Taruna Kabupaten Lebak, seperti yang dijalankan Pengurus Karang Taruna Kabupeten Lebak yang Lama,” jelasnya kepada beritajuang.com, pada Rabu (21/10/2020).

Di akhir, mari kita bersama-sama ciptakan suasana kondusifitas Kabupaten Lebak yang kia cintai ini, saya tidak menghendaki atau ada pengurus ataupun anggota dari Badak Banten sampai melakukan tindakan-tindakan provokasi ataupun intimidasi untuk memperkeruh suasana di internal organisasi Karang Taruna Lebak. (Red)

SMSI