Kaprodi Ilmu Komunikasi Agus Deni Kencana dan Roja'i Ketua Terpilih masa bakti 2020-2021
Kaprodi Ilmu Komunikasi Agus Deni Kencana dan Roja'i Ketua Terpilih masa bakti 2020-2021

LEBAK, beritajuang.com– Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mathla’ul Anwar Banten yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM)  UNMA Banten. Melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Pengurus Himakom masa bakti 2020-2021 pada pukul 13.00 WIB, Jum’at (31/01) bertempat di Gedung Aula Daarul Fikri.

Pengurus HIMAKOM UNMA Banten masa bakti 2020-2021
Pengurus HIMAKOM UNMA Banten masa bakti 2020-2021

Acara di awali dengan pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Mars UNMA Banten, dan MARS HIMAKOM dan dilanjutkan dengan pembacaan kalam ilahi  pembacaan  sumpah jabatan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) periode 2020/2021.  Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pelantikan yang ditandai dengan penyematan jas dan lencana, serta sambutan sambutan, (01/02/2020).

Sertijab dan Pelantikan dibuka dengan sambutan Kepala Jurusan Ilmu Komunikasi UNMA Banten yaitu Agus Deni Kencana.

“Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) itu mengajarkan mahasiswa dalam kemandirian, karena Ormawa dapat menentukan sendiri kegiatan-kegiatan yang menunjang kreatifitas, Inovasi dan prestasi mahasiswa. Selain itu, Kita (kampus) sangat mendukung jika ada mahasiswa yang dapat berprestasi dan berkompetisi hingga mengalahkan kampus-kampus besar lain,” ujar Kaprodi Ilmu Komunikasi.

Penandatangan sertijab diwakili oleh Ketua Terpilih Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi  (HIMAKOM) 2020-2021, Roja’i dan Kepala Jurusan ilmu Komunikasi Agus Deni Kencana.

Roja’i sebagai Ketua terpilih dalam sambutanya mengungkapakan dirinya sangat berterimakasih pada mahasiswa/ mahasiswi  yang telah mempercayakan Himakom padanya.

“Saya ucapakan terimakasih pada kawan – kawan yang sudah mempercayakan Himakom pada saya. Saya yakin dengan kerja sama dan persatuan serta rasa memiliki, kita mampu membawa perubahan yang maju dimasa Depan”, ujar Roja’i.

Ditambahkan Roja’i bahwa setiap organisasi tak lepas dari permasalah namun permasalahan itulah yang menjadikan kita dewasa, matang dalam mengambil keputusan, dan tindakan. Bahkan mampu untuk kritis dengan solusi yang realistis. (MIR)

SMSI