Legislator Agus Ider Alamsyah melaksanakan reses I tahun 2020.
Legislator Agus Ider Alamsyah melaksanakan reses I tahun 2020.

LEBAK, beritajuang.com– Agus Ider Alamsyah merupakan Wakil Rakyat dari Dapil V Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) 2019-2024 yang melaksanakan reses I di Tahun 2020. Kegiatan Reses dilaksanakan dari tanggal 29 Januari sampai 04 Februari 2020.

“Saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Fraksi PDI Perjuangan, Alhamdulillah sudah melaksanakan kewajiban saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Lebak untuk turun langsung mendengar aspirasi di bawah melalui program 1 tahunan yaitu reses. Ternyata ketika turun langsung ke bawah banyak sekali permasalahan yang sedang masyarakat hadapi, dari masalah infrastruktur, kesenjangan sosial, kesehatan, pendidikan, dll”, ujar Agus Ider Alamsyah.

Legislator Agus Ider Alamsyah mendengarkan ide dan gagasan para konstituennya yang nantinya akan diperjuangkan di DPRD Kabupaten Lebak.
Legislator Agus Ider Alamsyah mendengarkan ide dan gagasan para konstituennya yang nantinya akan diperjuangkan di DPRD Kabupaten Lebak.

Ia menambahkan bahwa tidak heran ketika reses ini dilaksanakan banyak pula harapan masyarakat yang menanyakan dan mengusulkan program-program. “Tentunya ini menjadi penyemangat saya agar lebih giat lagi memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil V”, ungkapnya.

Kegiatan reses yang berlangsung selama enam hari ini, sangat berkesan bagi wakil rakyat. Ide dan gagasan yang nantinya akan dibawa oleh wakil rakyat adalah bersumber dari konstituen di daerah. Reses I tahun 2020 dilaksanakan di Desa Suka Senang Kecamatan Cijaku, Desa Cihujan Kecamatan Cijaku, dan Desa Cigemblong Kecamatan Cigemblong, (01/02/2020).

Agus Ider Alamsyah menyatakan bahwa “saya sebagai kader Partai PDI Perjuangan tentunya sebagaimana yang di amanahkan Ibu Ketua Umum yaitu Ibu Megawati Soekarno Putri harus bisa menggunakan momen reses sebagai momen dimana wakil rakyat menyapa masyarakatnya, tegas Pria yang disapa Agus Rambo. (MIR)

SMSI