Masyarakat Cikuning Desa Sukamaju Bergotong Royong Pengerasan Jalan Usaha Tani

LEBAK, beritajung.com – Sebagai langkah partisipasi masyarakat dalam membangun Jalan Usaha Tani ( JUT ) masyarakat melakukan gotong royong pengerasan JUT di Kampung Cikuning Desa Sukamanju Kecamatan Sobang, Minggu 26/10/2020.

Kepala Desa Sukamaju, Ahmad Hapidz Setiawan (Jaro Wawan) Mengatakan program tersebut merupakan program kelompok tani yang di danai dari Dinas pertanian Kabupaten Lebak dan program JUT ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan perekonomian terutama hasil pertanian, Katanya.

Tambah Jaro Wawan, Ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah antusias turut serta melaksanakan gotong royong.

“Hal ini adalah bagian dari partisipasi masyarakat dalam mendukung pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) yang mana jalan tesebut akan memudahkan akses transportasi  hasil pertanian yang tadinya sulit jadi lebih mudah,” ungkapnya.

Ditempat terpisah salah satu warga setempat yang juga penerima manfaat dari JUT tersebut, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Sukamaju sehingga akses jalan menuju perkebunan dan pesawahan lebih mudah, pungkasnya. (AGUN)

SMSI