Pemerintah Desa Ciparasi bersama pemuda peringati Harlah Sumpah Pemuda

LEBAK, beritajuang.com– Pemerintah Desa Ciparasi bersama pemuda peringati hari sumpah pemuda ke 92 yang di laksanakan di lapangan alun-alun Desa Ciparasi Kecamatan Sobang, Rabu 28/10/2020.

Pada masa pandemi Covid19 ini tidak menyurutkan semangat pemerintah Desa Ciparasi dan pemuda untuk terus mengobarkan semanagat perjuangan yang telah di torehkan oleh pemuda masa lalu hingga munculah ikrar sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 1928.

Pada kesempatan ini pemerintah Desa Ciparasi bersama pemuda melakukan gelar upacara memperingati sumpah pemuda yang di pimpin langsung oleh kepala Desa Ciparasi, Faturohman, S.Pd.I MM dengan peserta terdiri dari Pemerintah Desa Ciparasi, Penggiat Pemuda , Karang Taruna, TP-PKK, LPM, Pergerakan Mahasiswa Sobang (PMS) siswa siswi SMKN 1 Sobang dan unsur masyarakat.

Pemerintah Desa Ciparasi Bersama Pemuda Gelar Upacara Peringati Hari Lahir Sumpah Pemuda.
Pemerintah Desa Ciparasi Bersama Pemuda Gelar Upacara Peringati Hari Lahir Sumpah Pemuda.

Kepala Desa Ciparasi, Faturohman, S.Pd.I MM dalam sambutanya menyampikan bahwa pemuda hari ini adalah pemimpin hari esok, mulai hari ini kalian harus menjadi pemuda yang aktif, produktif dan inovatif sehingga dimasa depan siap di pimpin oleh manusia- manusia yang berkarakter, tangguh dan memiliki semangat membangun, pungkasnya.(FELIK)

SMSI