Kepala Desa Sangiangjaya, Usep Pahlaludin, S.Pd.I Dampingi Penyaluran Bantuan Sembako 250 KPM

LEBAK, beritajuang.com – Pemerintah Desa Sangiang jaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak salurkan ratusan paket sembako dari Bantuan Provinsi (Banprov) Covid-19 berupa sembako yang isinya beras 15 kg, mie instan, gula, minyak goreng dan sarden, bertempat di aula kantor Desa Sangiangjaya, selasa 03/11/2020

Kepala Desa Sangiangjaya Usep Fahlaludin mengatakan, pembagian sembako dari Banprov tersebut diberikan pada 250 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berada di Desa Sangiangjaya.

Kepala Desa Sangiangjaya, Usep Pahlaludin Salurkan Bantuan Sembako ke Rumah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Lansia

”Tadi kita sudah bagikan langsung pada masyarakat, dan yang menerima bantuan itu adalah masyarakat yang belum mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah, dan Alhamdulilah pembagian sembako tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif, semoga masyarakat Desa Sangingjaya taat akan aturan pemerintah di tengah wabah Covid19 ini, ” katanya.

Tambah Usep, dengan adanya intruksi Pemda Lebak dalam pembagian sembako tersebut pihaknya tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Bagi para penerima bantuan kita intruksikan untuk patuhi 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (NR)

 

SMSI