Telah meninggal dunia Dra. Lita Mulyati, MM pada Senin (09/11/2020).
Telah meninggal dunia Dra. Lita Mulyati, MM pada Senin (09/11/2020).

LEBAK, beritajuang.com– Innalillahi Wainnailaihi Rooji’un, Kabar duka menyelimuti warga Lebak, khususnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, pada Senin (09/11/2020).

Lita Mulyati, merupakan Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Komisi I DPRD Kabupaten Lebak dari Fraksi Partai Nasdem, dikabarkan tutup usia pada Senin, (09/11), sekitar pukul 03.15 WIB, dini hari.

“Telah meninggal dunia, dengan tenang, rekan kita, sahabat kita, yang sangat kita banggakan dan kita sayangi, ibu Dra, Lita Mulyati, MM. (Anggota Fraksi Partai Nasdem Lebak) tadi pagi jam 03.15, mudah-mudahan semua amal kebaikan beliau diterima oleh Allah SWT, dan mohon memaafkan apabila selama dalam perjalanan ini beliau punya salah dan hilap, dan semoga keluarga yg d tinggalkan mendapat ketabahan,” ungkap Dedi Jubaedi, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lebak kepada awak media.

H. Enden Mahyudin yang juga Ketua Komisi I DPRD Lebak mengungkapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya kepada Almarhumah Dra. Lita Mulyati, MM. Almarhumah merupakan wakil rakyat terbaik, berwibawa, berkarakter dan sosok perempuan yang tegas.

“Tentunya Bu Lita adalah sahabat kami, kawan Perjuangan di DPRD Lebak. Kami sangat kehilangan sosok beliau, wanita tangguh yang selalu menyampaikan aspirasi untuk rakyat Lebak. Ia terbukti 2014 lalu terpilih sebagai legislator dan di 2019 pun terpilih dan dipercaya kembali untuk menjadi wakil rakyat, ini merupakan sebuah pencapaian karir politik yang cemerlang bagi sosok perempuan yang dimiliki oleh DPRD Lebak,” ucapnya.

“Tentunya Kami dari Fraksi Partai PDI Perjuangan ikut berduka yang sedalam-dalamnya. Mari kita do’akan semoga Almarhumah Ibu Lita semoga diterima Iman dan Islam Nya dan ditempatkan di Syurganya Allah SWT. Aamiin Allahuma Aamiin,” ucap H. Enden Mahyudin dari Fraksi PDI Perjuangan.

Diketahui, Lita Mulyati Lahir di Lebak, 30 Mei 1969, Anggota DPRD Lebak 2 Periode asal Dapil 1. Sebelumnya Almarhumah dikabarkan sakit. Jenazah dikebumikan di TPU Sinaraga tepatnya di Jl. Ir. H. Juanda, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. (MIR)

SMSI