Class Room Program Desain Grafis yang dilaksanakan oleh Lembaga SAF.
Class Room Program Desain Grafis yang dilaksanakan oleh Lembaga SAF.

SERANG, beritajuang.com– Melanjutkan agenda kegiatan yang telah dilakukan pada minggu-minggu sebelumnya, pada kesempatan ini Lembaga Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) mengadakan kegiatan pelatihan desain grafis yang bertajuk “Design Class” dengan mengusung tema “Design, Visual Communication” pada (1/02). Pada kesempatan kali ini hadir selaku pemateri yaitu Rizal Umami, SE, beliau adalah salah seorang pendiri Jawara Branding dan penggagas dari program Wakaf Ilmu.

Disampaikan oleh Moch. Fahmi Abduh yang merupakan Direktur Eksekutif dari Lembaga Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) “Bahwa desain merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan secara tidak langsung, di era kekinian desain grafis bukan hanya soal membuat media dua dimensi tapi lebih dari itu desain grafis merupakan salah satu cara berekspresi bahkan bisa menjadi salah satu unit usaha yang cukup menarik untuk digeluti”, ungkapnya.

Peserta sangat antusias ketika memberikan pemaparan kegiatan design grafis.
Peserta sangat antusias ketika memberikan pemaparan kegiatan design grafis.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Miftahul Ulum selaku Direktur Program Lembaga Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) bahwa “Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat seperti sekarang ini banyak orang membutuhkan keterampilan desain, baik hanya untuk publikasi di media sosial maupun untuk memasarkan produk-produk dengan menyertakan keterampilan desain grafis agar terlihat lebih menarik”, jelasnya.

Kegiatan Class Room ini digagas oleh Direktur Rumah Buku Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) Khaerul Anam, anam menyampaikan kegiatan Class Room akan rutin diadakan di Rumah Buku yang berlokasi di Perumahan Persada Banten Blok D3 no 1, dan tidak hanya akan menyelenggarakan pelatihan dibidang desain grafis saja akan tetapi juga pelatihan di bidang lainnya diantaranya Public Speaking, English Class, dan lain sebagainya.
Pada kesempatan kali ini hadir para pengurus dan anggota Suwaib Amiruddin Foundation (SAF), mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Universitas Banten Jaya, Ikatan Mahasiswa Walantaka (IMAWA), dan peserta umum. (WAK)

SMSI