Dalam lagu ini Sheryl membawa para pendengar untuk mengikuti petualangan serunya yang melibatkan cara bagaimana tumbuh menjadi mandiri.
Dalam lagu ini Sheryl membawa para pendengar untuk mengikuti petualangan serunya yang melibatkan cara bagaimana tumbuh menjadi mandiri.

JAKARTA, beritajuang.com– Ketika Sheryl Sheinafia merilis single sebelumnya berjudul ‘okay’ pada pertengahan tahun ini, kondisi dunia penuh dengan ketidakpastian. Mulai dari pembatasan sosial sampai masa new normal semua terjadi dalam sekejap.

Tak mau bergumul dengan hal yang itu-itu saja, Sheryl lebih memilih untuk move on dan bilang bye. ‘Bye’ merupakan single kedua sekaligus pembuka dari seri lagu Sheryl yang akan rilis setiap hari Jumat mulai dari tanggal 13 November 2020 sampai 4 Desember 2020, menceritakan tentang perjalanan dalam mencari jati diri dan keluar dari zona nyamannya.

Dalam lagu ini Sheryl membawa para pendengar untuk mengikuti petualangan serunya yang melibatkan cara bagaimana tumbuh menjadi mandiri. Seperti judulnya, Sheryl ucapkan selamat tinggal kepada cengkraman ketidaknyamanan dan bekas luka masa lalunya.

Ternyata tidak hanya satu single saja yang akan dirilis oleh Sheryl, namun masih ada 3 single lainnya.

“Jadi ini seperti journey dari hidup aku yang ingin aku bagikan ke para fans dan pendengar lagu-lagu aku, sebelum album ketiga yang berjudul ‘Jennovine’ rilis pada 4 Desember nanti,” ujarnya.

Album ketiga Sheryl merupakan album yang bisa dibilang spesial karena berkolaborasi
sebagai produser dengan 3 produser lainnya.

Banyak cerita yang belum pernah dibagikan Sheryl sebelumnya akan dirangkum dalam video behind the scene pengerjaan album ini.

Lagu ‘Bye’ dari Sheryl Sheinafia dirilis di seluruh platform musik digital seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Untuk official video lyric dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’. (BW)

SMSI