LEBAK, beritajuang.com– Pemuda Desa Sukajaya melakukan kegiatan gotong royong pemagaran lapangan poly yang di komandoi langsung oleh Sutisna selaku kepala Desa Sukajaya, Sabtu 21/11/2020.

Sutisna Kepala Desa Sukajaya saat di hubungi melalui via watshap mengatakan bahwa saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat Desa Sukajaya terutama kepada pemuda yang selalu kompak dalam bergotong royong, karena pemuda yang begitu semangat untuk mewujudkan sebuah harapan demi generasi generasi penerus yang berpotensi.

Kepala Desa Sukajaya, Sutisna Bersama Pemuda Desa Perbaiki Sarana Olahraga Lapangan Volly Ball

Tambah Kepala Desa Sukajaya, saya berharap kepada semua masyarakat mari kita bangun ke kompakan dalam bentuk gotong royong baik untuk sarana olah raga apalagi sarana ibadah keagamaan.

Edi junaedi Ketua karang taruna juga menyampaikan alhamdulilah dengan semangat dan kekompakan pemuda dan masyarakat lapangan poly ball bisa terselesaikan dan semoga dengan adanya lapangan poly ball di Desa Sukajaya bisa membangkitkan potensi potensi untuk masa depan.

” Kami sangat berterima kasih kepada kepala Desa Sukajaya yang sudah memberi semangat kepada jiwa penerus yang memliki potensi untuk masa generasi masa depan khususnya dibidang olahraga,” tutupnya. (FELIK)

SMSI