JAKARTA, beritajunag.com – Isabella merupakan sebuah lagu era 80-90 an dari grup band asal Malaysia. Lagu ini menjadi fenomenal hingga sampai ke telinga masyarakat Indonesia, Jum’at, 27/11/2020

Di Malaysia, lagu Isabella mendapatkan
banyak penghargaan, salah satunya
adalah Anugerah Juara Lagu pada tahun
1989. Tak heran lagu ini sangat diminati
oleh setiap lapisan masyarakat di negeri
jiran hingga ke tanah air.

Lagu Isabella kemudian dikemas ulang dengan apik oleh solois muda Adlani Rambe serta sang lady rocker Inka Christie.

Menurut Adlani, Lagu Isabella memiliki kualitas yang luar biasa karena lagu ini hits padam masanya. Dengan karakter vokal yang cocok, aku bangga bisa membawakan kembali lagui ini bersama teh Inka (Christie),” ujarnya.

“Kita rekaman di Musica Studios dan lagu ini dibuat dalam versi akustik, jadi disini musiknya menggunakan gitar akustik. Dalam lagu ini aku berduet dengan teh Inka (Christie) untuk mengisi vokal dan dibantu oleh Nala untuk mengisi instrumen gitar,” tambah Adlani.

Inka Christie mengakui keinginannya untuk menyanyikan kembali lagu ‘Isabella’ karena
kagum dengan suara yang dimiliki sang vokalis yaitu Amy Search.

“Pada saat itu, aku dibuat
takjub dengan suara Amy Search saat membawakan lagu ‘Isabella’. Aku sempat termenung mendengar suaranya karena bisa membawakan dengan range yang tinggi sekali,” kenangnya.

Berkesempatan berduet dengan solois muda yang baru didunia musik Inka menjelaskan.

“Saya tidak melihat apakah dia penyanyi baru atau sudah lama, tapi lebih melihat dan memperhatikan suara dari Adlan, rangenya tinggi dan sesuai dengan lagu Isabella,” tambah Inka saat virtual pers konferensi.

Lagu ‘Isabella’ dari Adlani Rambe dan Inka Christie dirilis pada tanggal 20 November 2020 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform YouTube ‘Musica Studios’ serta  video karaoke dapat dinikmati bersama dalam waktu dekat di channel YouTube ‘Musica Karoke’ (BW)