Ketua DPD GMNI Provinsi Banten, Bung Indra Pawitra.
Ketua DPD GMNI Provinsi Banten, Bung Indra Pawitra.

TANGERANG, beritajuang.com– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Banten Melaksanakan Konferensi Daerah yang ke-V Pada (1/02) bertempat di kota Tanggerang Taman Pahlawan. Dimana Dalam konferensi Daerah GMNI Yang ke-V ini di hadiri oleh perwakilan Dewan Pengurus Cabang (DPC) GMNI se- Banten.

Dalam pembukaan ini, Ketua Demisioner DPD GMNI Banten, Sholahudin Tamam, Mengucapkan terima kasih kepada semua Pengurus DPD dimasa Priode 2018-2020 yang sudah sampai selesai mengemban amanah dalam perjuangan di kepengurusan DPD GMNI.

Sholahudin Tamam, menyatakan “untuk jaga dan tetap jalankan roda organisasi DPD GMNI tingkat Provinsi ini oleh pengurus Masa Periode 2020-2022 karena DPD GMNI harus solid dan tetap menjalankan amanat sesuai dengan AD/ART organisasi”, ujarnya.

Indra Patiwara selaku Ketua Terpilih Masa Periode 2020-2022 mengatakan banyak terima kasih kepada Semua DPC GMNI se-Banten yang sudah memberikan Amanah Untuk Menjalankan Roda organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Tingkatan Daerah ini.

“Ini adalah tugas yang sangat berat, akan tetapi dengan semangat perjuangan para Bung dan Sarinah se- Banten, saya siap melaksanakan titah-titah organisasi sesuai dengan amanat yang kawan-kawan berikan kepada saya”, tegas Indra Patiwara.

Pada prinsipnya GMNI Banten harus mampu menjadi pembeda dengan orgnisasi yang lain,  mampu memberikan kritik-kritik yang konstruktif terhadap pemerintah daerah Provinsi Banten. (RUS)

SMSI