Ketua LPBI NU Kabupaten Lebak Turun Langsung Berikan Bantuan Kelokasi Terdampak Banjir

LEBAK, beritajuang.com – Dimusim penghujan ini beberapa wilayah di Kabupaten Lebak terkena banjir sehingga butuh penanganan dari semua pihak termasuk organisasi kemasyarakatan, seperti yang dilakukan Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdatul Ulama ( LPBI NU ) Kabupaten Lebak yang turun langsung bantu warga terkena banjir di wilayah Rangasbitung dan Kalanganyar, Senin 08/12/2020.

Ketua LPBI NU Kabupaten Lebak, Wahyudin yang juga turun langsung ke lokasi bencana banjir menyampaikan kepada awak media beritajuang.com bahwa apa yang dilakukan oleh LPBI NU adalah urusan kemanusiaan, LPBI NU harus hadir ditengah masyarakat yang terkena bencana, katanya.

Lembaga Penaggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdatul Ulama (LPBI NU ) Kabupaten Lebak Salurkaan Bantuan 600 Bungkus Nasi Kepada Korban Banjir

Tambahnya, Alhamdulillah saat ini kami berikan 600 bungkus nasi di wilayah terkena banjir yaitu di Kampung Aweh Desa Aweh Kecamatan Kalanganyar dan Kampung Muara Kelurahan Muara Ciujung Barat kecamatan Rangkasbitung. Mudah- mudahan apa yang kami berikan dapat meringankan beban para korban banjir, semoga banjir cepat surut dan masyarakat bisa beraktivitas kembali, tutupnya (NR)