Masyarakat Kampung Cibece Bergotong Royong Memperbaiki Jalan Amblas
Masyarakat Kampung Cibece Bergotong Royong Memperbaiki Jalan Amblas

LEBAK, beritajuang.com – Akibat intensitas curah hujan sangat tinggi, yang menguyur wilayah Kecamatan Sobang dan sekitarnya mengakibatkan terjadinya amblas jalan utama Kampung Cibece Desa Sindang Laya Kecamatan Sobang. Minggu 05/12/2020.

Muhamad Rosgandi selaku masyarakat Desa Sindang Laya saat dihubungi awak media beritajuang.com membenarkan bahwa telah terjadi amblas jalan penghubung Kampung Cibece  menuju Kampung Cirompang Desa Sindang Laya Kecamatan Sobang. Kini masyarakat kampung Cibece membut jalan alternatif sementara agar kendaraan roda dua dan masyarakat bisa beraktivitas.

Kondisi Jalan Yang Amblas, Di Kampung Cibece.
Kondisi Jalan Yang Amblas, Di Kampung Cibece Desa Sindang Laya Kecamatan Sobang,

” Hasil pantauan kami bahwa jalan menuju kampung Cibece Desa Sindang Laya amblas akibat dari curah hujan yang sangat tinggi sehingga jalan terputus dan tidak bisa di lewati kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua. Kami mohon kepada pemerintah  kabupaten agar segera meninjau dan memperbaiki akses jalan tersebut, karena akses jalan tersebut satu-satunya akses jalan yang bisa dilintasi.” Ungkapnya.

Ditempat terpisah masyarakat Kampung Cibece Desa Sindang Laya yang enggan disebutkan namanya menghimbau kepada masyarakat  terutama masyarakat Kampung Cibece agar tetap waspada karena curah hujan sangat tinggi diserati angin kencang. semoga pemerintah segera meninjau lokasi jalan yang longsor saat ini yang berada di beberapa titik di kecamatan sobang. (FELIK)