JAKARTA, beitajuang.com – Kadang kita mengalami perasaan kecewa, sedih dan semacamnya karena kesal oleh perbuatan orang lain. Hal ini diungkapkan grup Eclat Story dan Shakira Jasmine lewat lagu ‘Makan Ati!’ Jakarta, 08/12/2020.

“Lagu ‘Makan Ati!’ bercerita tentang hubungan di masa pandemi, jadi serba salah. Sulit bertemu sehingga sering terjadi miskom, curigaan, hingga salah paham,” ujar mereka.

Proses pembuatan musik dibuat bersama dengan para personil Eclat Story yang berkolaborasi dengan Shakira Jasmine.

“Lagu ini diproduseri oleh koh Yosua (Gunawan). Untuk aransemen dibuat sama koh Yeshua (Abraham) dan koh Louis (Xander Liang). Kita bertatap muka langsung. Pokoknya seru banget deh,” ujar Shakira Jasmine.

Dalam proses pembuatan lagu terbilang cepat hanya memakan waktu dua minggu termasuk video klipnya.

“Tdk ada kesulitan kita punya waktu dua minggu, komunikasi dengan Shakira sangat lancar. Jadi mempercepat proses pembuatan lagu, bahkan untuk video clip pun seharian lancar. Shakira yg fun dan tidak pernah cape membuat kita merasa g ada kesulitan, semuanya lancar-lancar saja,” jelas mereka.

“Konsep video clip pun mencerminkan isi lirik lagunya. Bingung kalau putus takut menyesal, tapi kalau lanjut nanti sengsara. Pokoknya makan hati deh,” tambah mereka.

“Buat yang pernah merasakan makan hati, semoga setelah kalian dengerin lagu ini jadi nggak makan hati lagi ya!” tutup mereka.

Lagu ‘Makan Ati! dari Eclat Story & Shakira Jasmine dirilis pada tanggal 27 November 2020 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, YouTube Music, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Untuk official video dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’ serta official video lyric dapat dinikmati di channel YouTube Eclat Story. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama dalam waktu dekat di channel YouTube ‘Musica Karaoke’. (BW)