Ketua DPW Badak Banten (Azis Hakim) Beserta Penggurus Saat Berada Di Lokasi Banjir
Ketua DPW Badak Banten (Azis Hakim) Beserta Penggurus Saat Berada Di Lokasi Banjir

Serang, beritajuang.com – Dewan Pimpinan Wilaya(DPW) Berikan bantuan logistik kepada korban terdampak banjir di 2 titik Kampung Jambu Bunut Rt 13/ Rw 04 Kampung Tarikolot Rt 11/RW 03, Desa Bojongpandan, Kecamatan Tunjung teja, Kabupaten Serang,  Selasa (8/17/2020).

Ketua DPW Menyerahkan bantuan berupa Air mineral, mie instan dan lain-lain, secara simbolis di serahkan langsung Kepada Ki Umar Ketua DPC Tunjung teja, Kabupaten Serang.

Saat di wawancarai, Ketua DPW Badak Banten Prov. Banten, mengatakan bahwa pemberian bantuan logistik ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap masyarakat yang terdampak banjir kususnya di wilayah Desa Bojongpandan, Kecamatan Tunjung teja, Kabupaten Serang.

“Hari ini jajaran DPW Badak Banten Prov. Banten kami ajak turun langsung sebagai langkah nyata kepedulian terhadap masyarakat korban banjir. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat. Dan kami berharap semoga, para korban bencana ini diberikan ketabahan dan kekuatan,” terang Azis.

DPW Badak Banten Menyerahkan Simbolis Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir
DPW Badak Banten Menyerahkan Simbolis Bantuan Kepada Ki Umar Ketua DPC Tunjung Teja, Kabupaten Serang.

Umar, juga berharap kepada pemerintah daerah agar bisa melakukan langkah kongkrit sebagai sebuah solusi untuk menyelesaikan permasalahan banjir di kabupaten serang,”ujarnya

Sementara, Iyah (46) salah satu warga korban banjir yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW Badak Banten Prov. Banten yang telah peduli pada masyarakat korban banjir.

“Kami sangat terimakasih atas bantuan yang di berikan berupa Mie instan, roti , air mineral dan lain-lain, Ini sangat membantu dan sedikit meringankan kami beserta warga, semoga ormas badak banten selalu sukses dan jaya dalam menjalankan tugasnya dalam organisasi selalu di lindungi oleh allah swt,”tandasnya. (FELIK)